Cari Uang Tanpa Modal Lewat Clixsense

Cari Uang Tanpa Modal Lewat Clixsense - Cari uang diinternet atau lebih dikenal orang dengan cari uang online memang tidak selamanya mengeluarkan biaya tambahan, tidak perlu membeli buku panduan atau apapun itu. Salah satunya adalah cara Cari uang lewat clixsense, sebuah solusi mencari uang dengan memanfaatkan program paid to click ( PTC )

PTC yang diberikan oleh Clixsense adalah program mengKLIK iklan yang sudah disediakan dalam website clixsense. setelah anda klik iklan tersebut, anda akan diminta menunggu selama 3 detik, kemudian pihak clixsense akan memberikan 0.001 – 0.02 dollar setiap kliknya. dan setiap harinya, anda bisa mendapatkan 15 – 25 Iklan untuk di klik untuk member standar.
Cari Uang Tanpa Modal Lewat Clixsense

Selain program PTC, clixsense juga menyediakan referral, yaitu jika anda mengajak orang lain untuk menjadi member, maka anda akan mendapat komisi tersendiri dari Clixsense. dan setiap member yang anda bawa itu jika mengKlik iklan seperti yang biasa anda lakukan, maka anda juga akan mendapatkan komisi. memang kecil jika dibandingkan dengan jumlah komisi yang anda dapatkan jika mengklik sendiri iklannya, namun, kalau banyak member downline anda, maka anda tidak perlu untuk bekerja bukan?? Cuma diam saja, maka uangpun akan membanjiri tabungan anda dengan sendirinya.

kemudian, Jika member anda sudah upgrade premium, maka jumlah iklan dan komisinya pun akan meningkat juga lho. taktik ini memang sering digunakan orang termasuk saya, Saat nilai tabungan di akun mencapai 17 dollar, maka uang tersebut kami gunakan untuk upgrade keanggotaan menjadi premium, upgrade tersebut berlaku selama setahun, jadi dalam waktu tersebut kita akan bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi. saya jamin, uang yang semula 17 dollar yang anda daftarkan akan kembali lagi dengan cepat dan akan bertambah tentunya.

Segera daftarkan diri anda secara gratis
Lihat Cara Pendaftaran Clixsense, untuk mendapatkan panduannya secara lengkap

Pendapatan dari Cari Uang Tanpa Modal Lewat Clixsense tidak hanya berasal dari program PTC dan referral saja. Anda juga bisa memanfaatkan kuis dan tantangan lain pada TASK, ClixGrid dan juga OFFER yang peluang mendapatkan dollarnya lebih besar tiap kemenangannya. dalam task dan offer anda bisa mendapat 2-5 dollar per soal yang berhasil. sedangkan dalam Clixgrid, anda bisa memenangkan hingga 50 dollar tiap kemenangan yang anda peroleh. Semua pemenangnya juga di list oleh clixsense, dan pemenang dari Indonesia juga terhitung banyak lhoo..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar